RSS
Gambar

Let’s Dive and Sink

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Awal bulan sepuluh ini gw sama anak-anak ose (red:oseanografi) angkatan gw ditambah beberapa temen SMA-nya si Sulay berangkat ke Pulau Pari. Letaknya gak jauh-jauh dari Jakarta, masih di DKI a.k.a Kepulauan Seribu. Lo pada udah tau lah dan udah pernah kesini juga kali. Ini kunjungan gw untuk yang kedua kali setelah kunjungan yang pertama waktu tahun 2009.

Waktu dulu gw kesini sama anak-anak ose dalam rangka kuliah lapangan, kondisi di Pulau Pari ini gak kayak sekarang. Dulunya pulau ini gak terlalu banyak rumah penduduk. Listrik cuma ada kalo malem, itupun hanya beberapa jam aja. Air tawar gak ada, jd harus bawa air mineral dari Pulau Jawa. Tapi sekarang kondisinya udah beda banget, rumah penduduknya udah rame dan padet, walo gak sepadet di Pulau Tidung. Yang dateng kesini udah rame banget, dulu malah gak ada kapal penumpang yang berangkat ke Pulau ini sampe kita harus sewa satu kapal kayu. Sekarang turis lokal dan interlokal udah rame bgt kesini, dan otomatis banyak cewe-cewe “hot” juga datang dimari.

Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2013 in Alfer 'bout & stories, Fotografi, Oseanografi

 

Tag: , , , , ,

Gambar

bbBBBrrrrRRRR

BrrrRRRrrrr

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 27, 2013 in Fotografi

 

Vanguard: Sex, Lies & Cigarettes – Realita yang dibiarkan begitu saja.

Sudah bukan rahasia lagi kalau rokok akan menggerogoti kesehatan dan kantong anda. Video berikut patut anda simak dan anda tidak akan bisa mengelak lagi tentang apa yang terjadi di negara tercinta kita ini. Entah apa yang dipikirkan oleh pemimpin-pemimpin kita. Langsung saja,

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 25, 2012 in Alfer 'bout & stories

 

Tag: , ,

WordPress on iPad

Sudah lama gak mosting, ini nyoba buka wordpress pake iPad. Aplikasi ini gratis dari AppStore. Sepintas tampilannya simple, tapi dengan kesimpelannya itu terdapat banyak kekurangan. Menu yang ditampilkan cuma beberapa, tidak seperti ketika kita buka di web. Tapi cukuplah buat sekedar membuat postingan baru ataupun melihat komentar dari para blogwalker. Ok, mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bisa sering2 posting di blog ini.

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Januari 10, 2012 in Categories

 

Ladies Thai Boxing

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 19, 2011 in Fotografi

 

Tag:

Mekar by Instagram

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada November 13, 2011 in Fotografi

 

Apple vs Blackberry

Video ini sudah beredar sejak lama, jadi cuma pengen ngepost disini aja. mumpung blog disebelah baru beli BB.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 10, 2011 in Alfer 'bout & stories

 

Oke..!! Mari tatap masa depan.

Beberapa dari temen-temen gw mungkin sudah ada yang di Kanada, Belanda, Qatar, Jepang, China, Inggris, Italia, Prancis, Swedia, Spanyol, Grogol, dan Tegal. Mungkin gak semua dari negara-negara yang gw sebutin di atas ada temen gw disana, dan dua negara terakhir (itu bukan nama negara).

Gw cuma bisa kagum sama mereka yang bisa menggapai mimpi-mimpi mereka. Sementara gw lulus aja belom. Kedengarannya emang menyedihkan sih, tapi emang begitu kenyataannya.

Tapi kesedihan itu bisa hanyut dalam canda tawa temen-temen gw, kayak bugil. Dan gw harus menyadari ketertinggalan gw dibanding mereka. Dan gw harus bisa nemuin jalan hidup gw sendiri.

Masih banyak yang harus gw lewatin sebelum lulus, pertama harus lulus ujian kompre minggu depan. Kedua harus bisa ngerunning TA dulu sebelum dikasih liat progress ke si bos, ketiga seminar kemajuan, abis itu seminar akhir. Semoga jalan gw dimudahkan, Amin.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2011 in Alfer 'bout & stories

 

Setup the light, via Instagram. (ciqibal)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2011 in Fotografi

 

Setelah sekian lama si kuning pergi.

Gak tau kenapa, setelah si kuning pergi gw merasa ada yang hilang. Gw jadinya gak ada niat buat ngeblog lagi, (sebenernya gak ada hubungannya). Tapi ini semua berubah setelah negara api menyerang. Hahaha.. Maksud gw setelah gw dapet si “putih”.

Gw terkesan jadi agak sedikit (beneran agak sedikit lo..) autis dengan si putih. namanya juga pacar baru, “kalo baru aja dielus-elus, disayang-sayang..coba kalo udah 3 atau 4 bulan, pasti digeletakin aja tuh gak disentuh-sentuh.” itu kata temen gw si Sule. Tapi emang gitu sih, beberapa bulan pertama gw sibuk dengan dia, gw suka liat2 dalemannya. Gw obok-obok dalemannya biar tau sebenernya dalemnya kayak gimana. Sekarang sih udah agak tau dikit-dikit jadinya ya digeletakin aja kyk kata si Sule. Heehhehe…

Mud

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2011 in Categories

 
 
%d blogger menyukai ini: