RSS

Letih,,,pecahkan saja gelasnya!!!

12 Apr

Pagi tadi, tepatnya 2.00 dini hari. berakhirlah latihan untuk malam ini dan semuanya kembali pulang ke rumah masing-masing. tak terasa otot-otot terasa penat, letih, lesu (minum tripoten). tapi malam ini begitu berbeda dengan malam2 sebelumnya. biasanya aku selalu menjadi pusat perhatian karena aku selalu tertidur di sela-sela latihan dan pada evaluasi. entah kenapa malam ini aku merasa segar dan tidak meresa ngantuk sedikitpun. orang-orang yang biasanya menertawakan aku terheran-heran kenapa aku bisa segar seperti tadi pagi, dini hari ini.

Dan hal itupun tidak berlangsung lama, untungnya setelah sampai di tempat tinggalku yang tercinta ini mataku mulai menunjukkan kelelahan. Awalnya aku pengen nge-blog dulu, tapi udah ketiduran aja di depan laptop. yah…..

jam 7 pagi ini, aku dibangunkan temanku yang ingin OSJUR, dia kelihatan sangat panik sehingga mengganggu mooduku untuk tidur lagi. dia bolak-balik ke kamarku. Ingin meminjam peralatan yang jelas-jelas aku tak punya, dia mendesakku untuk meminjam barang yang aku sendiri tidak punya. kesal aku dibuatnya….(lain kali liat2 dulu orang yang mau diganggu) taik lo..!!!

Segudang pekerjaan dan tugas-tugas menumpuk di atas meja dan dalam pikiranku entah kapan aku bisa terlepas dari hal itu. deadlinenya hari ini lagi…jam 1 siang ini harus sudah selesai. god. help me!!! sekarang aku harus berjuang!!!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada April 12, 2008 inci Alfer 'bout & stories

 

One response to “Letih,,,pecahkan saja gelasnya!!!

  1. ressay

    April 12, 2008 at 10:09 pm

    hehehe…mas, baru tau aku otot-otot bisa penat.

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: