RSS

gasibu on the spot…

13 Apr

Hari minggu ini cerah sekali untuk berjalan-jalan. Ku putuskan saja untuk cuci mata ke gasibu, pengennya sih beli jam dinding buat dipasang di kamar tau-taunya gak jadi. Gak ada yang murah sih…(hehehe…). Sebenernya aku butuh banget jam buat di kamar biar bisa nyusun2 jadwal (maklum mahasiswa yang sangat sibuk;baca[menyibukkan diri]). Tapi ya bagaimana lagi, sudah ku tawar-tawar tapi gak mau turun-turun juga harganya. Sudah kukelilingi gasibu sampai gedung sate, yang jual jam dinding cuma ada 3 orang. Padahal semua yang jualan jam itu orang Padang, tapi kok sama saja harganya. Aku denger-denger ada orang yang mau beli baju yang penjual dan pembelinya itu orang Padang, trus yang jualan bilang, “kalau uda mambali nasi di rumah makan padang, haragonyo bisa turun ndak? samo sajo kan? mode itu pulo disiko da…”. Dalam hati (emang aku mau beli nasi padang apa?). Ya sudah lah…lain kali mungkin dapet jam dinding yang harganya pas. Akhirnya beli baju aja deh… Muter-muter terus, eh…ketemu sama da al, ponakannya suami dari kakak ibuku. Ternyata dia juga jualan disana. ya…ngobrol-ngobrol gitu lah…Habis itu keliling lagi, nyangkut di tempat orang jualan poster. Posternya bagus-bagus sih…Kumasukkan tanganku ke dalam kantong celana bermaksud melihat sisa uang yang ada. dengan menghirup nafas yang panjang…mmmppppppp…..hhhaaaaahhhhh….(bauuuu….). “mas, ada poster yang gambarnya gun ‘n rosses nggak?” (bermaksud kalo gak ada aku langsung pergi…). “ada mas, ini…bagus lho mas, axel ross nya mirip mas deh…wah…cocok banget sama mas…cuman lima belas ribu mas…gimana mas??”. “kalo posternya rolling stones ada nggak??” “ooo…ada mas…”(mampus aku), ” mau poternya yang mana?? ada banyak posternya mas..” “kalo posternya kangen band ada nggak mas??” “nnggg…kalo itu nggak ada mas..yang lain aja..ni ada poster Dream Theater juga lho mas…” alhamdullillah…yes…yes…lepas juga. “yah…kalo nggak ada, nggak jadi beli deh mas….” (mulai beranjak dari sana…) “mas..mas..ni ada mas..tunggu sebentar yah mas..saya cariin dulu, tadi perasaan saya bawa…” kk kk kabbuuurrrrr….. hah..hah..untung dia nggak ngejar…aku udah gak punya uang lagi nih…cuman tinggal Rp,1000,-. yah..capek nih kalo jalan kaki. naik angkot aja lah… dan akhirnya sampai juga di kamar tercinta sambil bikin tulisan ini.hehehe…..

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada April 13, 2008 inci Alfer 'bout & stories

 

2 responses to “gasibu on the spot…

  1. evan

    April 16, 2008 at 10:41 am

    iyo tu mah
    van pernah lo dikaja2 bantuak tu mah
    susah kabur klo lah di gasibu tu
    hehehehe

    btw,ado blog pulo nado mah
    van link yo

     
  2. reiSHA

    April 21, 2008 at 3:47 pm

    Nadooooo… Namaku Reisha, pakai ‘H’, bukan ‘Y’, huhu…

    – seseorang yang ga suka kalo namanya salah tulis –

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: