RSS

Libur telah tiba…

25 Mei

uwwoow…..

Tidak terasa sudah setahun saja aku merantau untuk mencari ilmu di kota kembang ini. Berbagai momen telah ku lalui, ada yang menyenangkan tapi ada juga yang nggak menyenangkan. Tapi lebi banyak yang nyenengin sih…, aku punya banyak teman baru, kenalan baru, dan tentunya pengalaman baru. Banyak hal2 yang mungkin tidak akan aku temukan kalau aku kuliah di kampung halaman. Pikiran menjadi terbuka betapa luasnya dunia ini untuk diisi dengan karya2 yang luar biasa. Mungkin aku sedikit terbawa dalam keadaan yang merugikanku terutama untuk masa depanku, aku lebih banyak membuang waktuku untuk hal2 yang lain selain belajar. Walaupun banyak juga yang seperti aku. Hehe…

Keadaan sekarang ini membuat diriku terlarut dalam dilema. Apakah aku harus pulang ke kampung halaman ku liburan kali ini??. Padahal setiap kali libur sebelumnya aku selalu pulang, mungkin karena masih baru merasakan hidup sendiri. Tapi untuk liburan kali ini aku merasa berbeda, aku ingin tinggal disini saja. Mungkin karena liburan kali ini terlalu dekat dengan bulan puasa yang pastinya nanti akan ada liburan lagi yaitu liburan lebaran. Lebih baik aku pulang waktu lebaran saja, biar kepulanganku lebih bermakna dan lebih berarti. Dan pastinya gak bakalan ngebsenin karena semua keluarga bakalan ngumpul. Kalo waktu liburan ini belum tentu semuanya ngumpul.

Trus ngapaen aku disini sendirian?? . Tidak!! Aku nggak sendirian, banyak juga teman2ku yang berpikir sepertiku lebih memilih pulang waktu libur lebaran saja. Mungkin aku bakalan keliling Jawa. HAHAHAHAH… Mungkin gak yah…?? Yang pasti aku ingin nikmatin liburan ini disini.

Kalo lo-lo pada gak pulang juga, kita jalan2 yuk!!! ato backpaking!!!

my life, my adventure

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2008 inci Alfer 'bout & stories

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: