RSS

Rutinitas

09 Des

Yah, akhir-akhir ini rutinitas yang menuntut waktu banyak telah membuat gw lupa kalau punya blog yang harus diurus. Jangankan buat ngeblog, buat makan aja hampir lupa. Benar-benar serasa kuliah. Yaph, rutinitas kuliah di kampus gw memang rada aneh dibanding kampus lainnya.

Dikampus gw mahasiswanya hidup 24 jam disana. Entah berbuat apa tapi yang jelas kampus buka 24 jam. Siangnya kuliah di kelas, malamnya ngelab ato latihan bareng, ato juga berorganisasi seperti yang mereka katakan.

Kalo dihitung-hitung, dari 24 jam waktu gw sehari, 16 jam gw habisin di kampus, sepertiga waktu gw sehari adalah di kampus. ngapain? yah.macem-macem sih…ada gak sih kampus lain yang kayak gini??

Iklan
 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 9, 2009 in Alfer 'bout & stories, pikiran hati

 

12 responses to “Rutinitas

  1. tary si lempah kuning

    Desember 9, 2009 at 12:11 pm

    tetep semangat, selagi muda lakukan hal2 yg berguna
    heheheh sok ceramah
    tapi beneran mumpung muda nikmatin masa mudamu dengan rutinitas yg menyenangkan. heheh

     
    • incekrajo

      Desember 12, 2009 at 6:04 pm

      mudah2n aja ini menyenangkan mba’ tary
      hehe

       
  2. alisnaik

    Desember 9, 2009 at 10:19 pm

    selamat pagi, incekrajooow

    rutinitas memang harus dihadapi dan dinikmati
    uyeach !!

    tapi kalo saya agak begitu kurang aktif dengan dunia perkampusan,
    yah kalo nongrong paling cuma sama makhluk yg itu itu aja. ahahahaa

    terima kasih dan mohon maaf 😮

     
    • incekrajo

      Desember 12, 2009 at 6:06 pm

      mungkin di kampus saya aja sepertinya mas alisnaik

       
  3. Kakaakin

    Desember 10, 2009 at 9:15 pm

    Menurutku wajar aja sih kalo aktivitas mahasiswa sampai 24 jam di kampus, asalkan memang ngerjain tugas… 🙂

     
    • incekrajo

      Desember 12, 2009 at 6:09 pm

      hahaha…
      kadang2 gak bikin tugas jg sih kakaakin…

       
  4. chichi utami

    Desember 11, 2009 at 8:22 pm

    Jadi kangen masa-masa mahasiswa … Dulu Uni juga ampe malam ngampus … Ga sampe 16 jam setiap hari siy, tapi lebih kurang 12 jam-an lah! Klo lagi masa kampanye senat ato himpunan, bisa pulang besok paginya 😀 Nikmatilah!!

     
    • incekrajo

      Desember 12, 2009 at 6:21 pm

      haha…
      benar uni…
      harus dinikmati…

       
  5. hadianirahmi

    Desember 12, 2009 at 8:27 pm

    kuliah dimana? di ITB yaa,,,terlihat dari kesibukannya,,
    *saiiia sedang mengalaminya juga soalnya..
    nikmatilah,,dan terus semangaaaatz…! ^^

     
    • incekrajo

      Desember 12, 2009 at 8:44 pm

      yap…
      jurusan ap mba’?

       
      • hadianirahmi

        Desember 13, 2009 at 5:25 am

        saiia ambil magister biomanajemen di SITH,,angk.2009..salam kenal yaaa,,
        jurusan apa? ayoooo kita bertukar link..!!
        haturnuhun.. 🙂

         
  6. kaskuser

    Desember 14, 2009 at 4:21 pm

    dima incek rajo kuliah ?

    Hi salam kenal just blogwalking doang. main dong ke blog saya

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/nais-inpo-gan/mrlist/1234/

    http://blog.unsri.ac.id/kaskuserr/news/mrlist/1233/

    dijamin bikin KETAGIHAN..!!!

    salam

    (^_^)

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: