RSS

Antara Perawatan Gigi, Tugas Riset, TA, dan Workout

03 Mar

Ini nih masalah-masalah yang belakangan membuat jadwal hidup gw kurang teratur. Gw semakin yakin, kita gak bakal bisa ngerjain banyak hal dengan mendapatkan nilai sempurna untuk setiap pekerjaan. Pasti ada yang harus dikorbanin, dan harus ada yang lebih di prioritaskan. Yap, manajemen waktu, tapi ketika semuanya ingin dinomorsatukan, kacau.

Tugas riset gw sebenernya udah beres, tapi ada beberapa revisi yang harus gw kerjakan dan nantinya bakal di bahas bareng2 sama dosen. Setelah revisinya kelar senin kemaren gw pengen ngeliatin dulu sama beliau jika ada koreksi lagi. Senin sore gw ketemu sama beliau yang sedang ngobrolin sesuatu yang penting sama mba’ Mona ( sebenernya mba’ Mona asli Padang, mobil yg dibawa ke kampus aja platnya “BA” ). Alhasil gw janjian mau bahas tugas itu besoknya jam 3 sore selesai beliau rapat. Untung aja beliau gak mintanya pagi, soalnya gw udah janji mau periksa gigi sama dokter koas di RSGM (Rumah Sakit Gigi dan Mulut). Jadi selasa itu gw bolos kuliah demi bisa ke RSGM, karena janjian sebelumnya gw ngaret dan koasnya udah cabut dan kali ini gw gak boleh ngaret lah makanya harus bela2in dateng tepat waktu.

Sampe di RSGM gw sedikit telat sih, tapi untung aja koasnya juga dateng beberapa menit setelah gw. Awalnya gw kira meriksanya bakal bentar aja kayak di BMG (Bumi Medica Ganesha) – sebelumnya gw kontrol di BMG terus karena alat buat masukin pasak ke saluran akar gigi gw gak ada makanya gw coba ke RSGM – taunya mulai dari jam stengah 10 baru beres itu jam 12 lebih. Cape juga nih mulut mangap terus. Lagi enak2 mangap ada sms dari Reyno bilang ada kuliah Kolokium jam 11, ya otomatis gw bolos lagi demi mendapatkan gigi yang sehat kembali. Dan gw harus balik buat kontrol hari jumat depan. Oke, gw balik ke kampus niatnya mau kuliah dan entah kenapa gak jadi kuliah. Dan waktu seterusnya sampe jam 3 adalah menunggu. Jam 3 gw coba dateng ke ruangan beliau tetapi beliau belum beres rapat, jam 4 gw balik lagi dan beliau belum juga beres rapat. Gw putusin buat pulang aja, karena ada kencan malam rabu sama pacar gw.

Kencan sampe malem pulangnya udah cape, dan gw baru sadar kalo besoknya ada kuis dan ada tugas yang belom gw bikin. Oh MG. Tapi dengan semangat yang membara tugas kuliah beres dan kuis lancar. Mudah2an aja bener. Tapi ada satu yang mengganjal di pikiran dan hati gw, TA. Entah gimana pokoknya gw bingung banget mau nulis apaan. Mana dosen kuliah kolokiumnya gak ngasih apa-apa. Jadinya gw malu ketemu dosen pembimbing, mudah2an gw segera dapetin tuh idenya biar bisa langsung digeber – dan presentasi pertama adalah pertengahan bulan Maret ini – ngerjain BAB 1 dan BAB 2.

Nah, efeknya kerasa banget ke jadwal workout gw. Biasanya 3-4 kali seminggu, sekarang udah lebih 2 minggu gw gak latihan. Pola makan berubah dan akhirnya minggu kemaren gw sakit. Mudah2an deh ini semua bisa cepat beres dan semuanya kembali teratur. Maka oleh karena itu rencananya besok pagi gw mau workout. Dan selamat malam.

 

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 3, 2011 inci Alfer 'bout & stories

 

6 responses to “Antara Perawatan Gigi, Tugas Riset, TA, dan Workout

  1. maman

    Maret 5, 2011 at 10:21 am

    wah….
    saya kira kata terakhirnya walk out….hehe

    ayo semngat gan,……never ending spirit

     
    • alfer

      Maret 5, 2011 at 9:32 pm

      wah terimakasih dukungannya…

       
  2. kodokz

    Maret 5, 2011 at 5:02 pm

    judulnya tambahin .. dan kencan malam biar lengkap..
    hehehe

    sukses buat segala kegiatannya..
    tapi mungkin akan lebih baik kalo fokus ke satu hal dulu,,, biar ngga ribet..

     
    • alfer

      Maret 5, 2011 at 9:36 pm

      bener mba, emang harus fokus satu2 dulu biar beres…

       
  3. Asop

    Mei 4, 2011 at 3:18 pm

    Aduh, TA… males baca tentang TA… >.<"

     
    • alfer

      Mei 11, 2011 at 7:15 pm

      kenapa males mas? tapi saya juga sih

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: