RSS

Cedera Punggung

05 Mar

Rabu malam, pas lagi asik2nya blog walking, gw ngerasain nyeri yang amat sangat di punggung gw. Kayaknya posisi duduk gw salah dan kelamaan. Gerak dikit aja nyerinya minta ampun. Satu-satunya posisi yang gak nyeri adalah posisi tiduran telungkup. Gw langsung tiduran aja karna udah larut malam. Susah banget buat tidur tenang, gerak dikit aja kebangun karna langsung nyeri. Paginya gw langsung bangunin didit dan minta ditemenin ke tukang urut. Tukang urut yang biasanya mijit didit & Imus kalo cedera karena maen bola ato futsal. Alamatnya di daerah caheum. Pas dipijat sakit banget dan kata bapak2 yang mijitin, punggung gw udah parah, jadi harus diterapi setiap hari dengan gerakan2 tertentu yang diajarin beliau.

Abis dari sana, badan gw lumayan bisa digerakin. Sebelumnya gak bisa digerakin, bahkan buat naik motorpun kalo ada lobang ato tanggul itu udah sakit banget. Bosen di kosan gak produktif, gw coba ngampus niatnya mau kuliah, tapi karna gw gak bisa gerak banyak, jadinya gw di lab aja ngobrol2 sama bang bokir, bagus I, ijah sama tius.

Hal pertama yang ngejutin gw adalah ketika perut gw mules dan mau bok*r. Buat ruku aja gw gak bisa apalagi jongkok. Walopun gitu gw paksain aja buat jongkok. Awalnya sakit banget, tapi lama2 udah gak kerasa lagi. Bok*rpun ancar. Habis ngobrol dan blajar dikit gw balik ke kosan dan langsung istirahat.

Sampe tadi pagi, setiap bangun pagi gw ngelakuin terapi2 buat punggung gw. Biar gak kaku. Senin depan gw mau coba rontgen dan konsul ke dokter penyakit dalam ato dokter tulang. Kata bapak tukang pijit sih tulang gw udah parah, sampe bengkok gitu. Mudah2an deh cepet sembuh. Tersiksa banget kyk gini.

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 5, 2011 inci Alfer 'bout & stories

 

Tag:

7 responses to “Cedera Punggung

  1. cia

    Maret 5, 2011 at 10:42 pm

    cepat sembuhhh ya… 🙂

     
  2. alfer

    Maret 6, 2011 at 10:25 am

    makasih ya cia

     
  3. Isfa

    Maret 8, 2011 at 9:21 pm

    cia ko pasti nessia mah nak? haha…
    alun sehat jo lai bg?

     
    • alfer

      Maret 10, 2011 at 11:52 pm

      alah agak mendingan kok dek..makasih doanya…

       
  4. kodokz

    Maret 9, 2011 at 8:47 pm

    ckckck… kok bisa separah ya…
    hehe

    moga cepet sembuh deh 🙂

     
    • alfer

      Maret 10, 2011 at 11:52 pm

      amin…makasih ya mba doanya…

       
  5. adityoindra

    April 14, 2011 at 6:25 pm

    capek cegak alfer.. supayo bisa AKKA lagi.. hahaha..

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: