RSS

Tumblr : lilghtnadlighting.tumblr.com

25 Mei

Sedikit sibuk dengan UAS dan perkuliahan, gw mencoba untuk bikin mini blog (lightandlighting.tumblr.com) biar kalo mau ngeblog gampang dan mudah. Tapi setelah gw liat-liat lagi, gw memutuskan tumblr buat posting foto-foto aja. Jadinya ya begitu saja. Sedikit pusing nih semaleman begadang untuk hal yang gw rasa gak masuk akal.

Antara harus sedih, senang, cemas, dengki, atau apalah yang gw rasain sekarang. Lebih baik gw tidur aja.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2011 inci Categories

 

2 responses to “Tumblr : lilghtnadlighting.tumblr.com

  1. Asop

    Mei 25, 2011 at 12:00 pm

    Yap, banyak orang bilang tumblr pas banget buat photoblog. 🙂

     
  2. dedy

    Oktober 3, 2011 at 9:55 pm

    ijin follow ya masbro

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: