RSS

Selamat jalan si kuning

12 Jun

Ini bukanlah cerita tentang seorang yang lagi sedih karena harus menekan tombol kloset dan bilang “selamat jalan si kuning” dan setelah itu slluuurrrppphhhh. Ini adalah cerita tentang hp samsung gw yang berwarna kuning. Sekarang ia telah berpindah tangan karena beberapa hari yang lalu gw jual ke seorang cewe di Tangerang. Semoga si cewe itu bisa ngerawat si kuning gw dengan baik.

Pas gw balik dari JNE buat nganter tuh hp, ada perasaan yang berkecamuk di dalam diri gw. Teringat semua kenangan tentang dirinya. Keinget gimana gw selalu menjalani hidup gw setiap hari bersama tuh hp. Keinget gimana gw ngehabisin waktu main game di hp itu. Sedih banget rasanya. Eh…gak ding, sedih aja sih tapi gak sedih-sedih amat. Tapi ya mau gimana lagi, gw coba tegar dan mencoba mengalihkan perhatian gw ke yang lain. Gw kembali ke lab, masih keinget tuh hp. Gw coba main PES di komputernya Sule. Akhirnya lupa juga tuh (evilgreen).

Sampe sekarang sih kadang-kadang masih kinget juga walopun langsung teralihkan dengan Counter Strike 1.9. Emang berat sih awalnya, karena gw emang pake 2 nomer. jadinya sim card gw yang 1 lagi nganggur deh. Mudah-mudahan aja cepet dapet gantinya 🙂 . Ada saran baiknya sim card gw nangkring di hp apa?

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2011 in Alfer 'bout & stories

 

Tag: ,

11 responses to “Selamat jalan si kuning

  1. Jeki

    Juni 12, 2011 at 8:48 pm

    ganti ka bebeh se da

     
    • alfer

      Juni 13, 2011 at 11:07 am

      bebeh apo nan rancak jek?

       
  2. Isfa

    Juni 12, 2011 at 8:59 pm

    mau ganti hape ya, bg nado? aheeey.. aseeek…

     
    • alfer

      Juni 13, 2011 at 11:07 am

      rencananya begitu…doakan saja dapat penggantinya…^^

       
  3. Asop

    Juni 13, 2011 at 10:26 am

    Di iPhone aja gimana? 😆

     
    • alfer

      Juni 13, 2011 at 11:09 am

      waduh…gak nyampe di kcoeknya nih mas…hahhaha

       
  4. Orin

    Juni 30, 2011 at 5:05 pm

    Wah…senasib sm henpunku dunk Al… *ngintip budget buat beli henpun baru* heuheu

     
  5. Andy Hardiyanti Hastuti

    Juli 17, 2011 at 5:44 am

    Gimana klo nangkring di IPhone, biar bisa maen pake Instagram. Hehe.. Trus upload deh foto2 hasil jepretannya di blog agan 😀
    Eh, iya..kemarin si kuning dilepas di harga berapa ya?

     
    • alfer

      Juli 17, 2011 at 3:01 pm

      wah boleh juga tuh mba, lagi jual ya? hehhehe

       
  6. Catra

    Juli 25, 2011 at 4:15 pm

    Bro, bikin review tentang ipun nya donk. Biar gw semangat gw juga menjual di berry hitam gw nih

     
  7. alrisblog

    Juli 29, 2011 at 9:45 pm

    Kalau untuk urusan bisnis bebeh memang sangat membantu. Coba salah satu keunggulannya, email cepet banget karena server-nya emang mumpuni. Belum lagi ngirim2 data pakai bebeem ituh hemat banget. Jika bebeh cuma buat gaya2an doang terasa mubazir…
    Salam kenal sanak, sakampus jo Catra yo. Mantap ma, madece (masa depan cerah) karano almamaternyo kampus ngetop…….

     

Tinggalkan Balasan

 
