RSS

Setelah sekian lama si kuning pergi.

01 Okt

Gak tau kenapa, setelah si kuning pergi gw merasa ada yang hilang. Gw jadinya gak ada niat buat ngeblog lagi, (sebenernya gak ada hubungannya). Tapi ini semua berubah setelah negara api menyerang. Hahaha.. Maksud gw setelah gw dapet si “putih”.

Gw terkesan jadi agak sedikit (beneran agak sedikit lo..) autis dengan si putih. namanya juga pacar baru, “kalo baru aja dielus-elus, disayang-sayang..coba kalo udah 3 atau 4 bulan, pasti digeletakin aja tuh gak disentuh-sentuh.” itu kata temen gw si Sule. Tapi emang gitu sih, beberapa bulan pertama gw sibuk dengan dia, gw suka liat2 dalemannya. Gw obok-obok dalemannya biar tau sebenernya dalemnya kayak gimana. Sekarang sih udah agak tau dikit-dikit jadinya ya digeletakin aja kyk kata si Sule. Heehhehe…

Mud

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2011 in Categories

 

2 responses to “Setelah sekian lama si kuning pergi.

  1. Asop

    Oktober 1, 2011 at 9:12 pm

    Bentar gue lupa, si kuning ini “apa”?

     
  2. alfer

    Oktober 3, 2011 at 5:24 am

    liat pos sebelumnya aja mas. hehe

     

Tinggalkan Balasan

 
