RSS

Oke..!! Mari tatap masa depan.

09 Nov

Beberapa dari temen-temen gw mungkin sudah ada yang di Kanada, Belanda, Qatar, Jepang, China, Inggris, Italia, Prancis, Swedia, Spanyol, Grogol, dan Tegal. Mungkin gak semua dari negara-negara yang gw sebutin di atas ada temen gw disana, dan dua negara terakhir (itu bukan nama negara).

Gw cuma bisa kagum sama mereka yang bisa menggapai mimpi-mimpi mereka. Sementara gw lulus aja belom. Kedengarannya emang menyedihkan sih, tapi emang begitu kenyataannya.

Tapi kesedihan itu bisa hanyut dalam canda tawa temen-temen gw, kayak bugil. Dan gw harus menyadari ketertinggalan gw dibanding mereka. Dan gw harus bisa nemuin jalan hidup gw sendiri.

Masih banyak yang harus gw lewatin sebelum lulus, pertama harus lulus ujian kompre minggu depan. Kedua harus bisa ngerunning TA dulu sebelum dikasih liat progress ke si bos, ketiga seminar kemajuan, abis itu seminar akhir. Semoga jalan gw dimudahkan, Amin.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2011 in Alfer 'bout & stories

 

2 responses to “Oke..!! Mari tatap masa depan.

  1. willyafurqan

    November 10, 2011 at 5:08 am

    Semangat maboy. Pasti bisa. Nothing is impossible

    ~adidas~

     
    • alfer

      November 10, 2011 at 10:16 pm

      S i i i i i i i i i p p p . . .

       

Tinggalkan Balasan

 
