RSS

Arsip Kategori: Fotografi

Gambar

Let’s Dive and Sink

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Awal bulan sepuluh ini gw sama anak-anak ose (red:oseanografi) angkatan gw ditambah beberapa temen SMA-nya si Sulay berangkat ke Pulau Pari. Letaknya gak jauh-jauh dari Jakarta, masih di DKI a.k.a Kepulauan Seribu. Lo pada udah tau lah dan udah pernah kesini juga kali. Ini kunjungan gw untuk yang kedua kali setelah kunjungan yang pertama waktu tahun 2009.

Waktu dulu gw kesini sama anak-anak ose dalam rangka kuliah lapangan, kondisi di Pulau Pari ini gak kayak sekarang. Dulunya pulau ini gak terlalu banyak rumah penduduk. Listrik cuma ada kalo malem, itupun hanya beberapa jam aja. Air tawar gak ada, jd harus bawa air mineral dari Pulau Jawa. Tapi sekarang kondisinya udah beda banget, rumah penduduknya udah rame dan padet, walo gak sepadet di Pulau Tidung. Yang dateng kesini udah rame banget, dulu malah gak ada kapal penumpang yang berangkat ke Pulau ini sampe kita harus sewa satu kapal kayu. Sekarang turis lokal dan interlokal udah rame bgt kesini, dan otomatis banyak cewe-cewe “hot” juga datang dimari.

Read the rest of this entry »

Iklan
 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2013 in Alfer 'bout & stories, Fotografi, Oseanografi

 

Tag: , , , , ,

Gambar

bbBBBrrrrRRRR

BrrrRRRrrrr

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 27, 2013 in Fotografi

 

Ladies Thai Boxing

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 19, 2011 in Fotografi

 

Tag:

Mekar by Instagram

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada November 13, 2011 in Fotografi

 

Setup the light, via Instagram. (ciqibal)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2011 in Fotografi

 

Don’t Look at Me

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 9, 2011 in Fotografi

 

Tag: , , ,

Weekly Photo Challenge: Round

My friend, Didit, just bougth a new ball called Monta. The ball is specially made for freestyle soccer. That ball was played directly by him when the ball arrived in our house.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 3, 2011 in Fotografi

 

Tag: ,

 
%d blogger menyukai ini: