RSS

Alfernado’s Galery

 

Iklan
 

18 responses to “Alfernado’s Galery

  1. alisnaik

    November 14, 2009 at 4:21 pm

    fotonya keren keren bro !!! d (^^) b

    saya jadi pengen hunting juga nih. sudah lama gak jeprat jepret. tangan jadi gatal.

    jemari ini terlalu sibuk menari di atas keyboard komputer
    😮

     
  2. incekrajo

    November 15, 2009 at 9:36 am

    hahaha…
    ditunggu nih bro….

     
  3. Kakaakin

    November 19, 2009 at 6:36 am

    Emang beda… kalo foto diambil dengan kamera beneran hasilnya lebih bagus dibanding pake kamera henpon…(hiks…aku cuma punya kamera dihenponku yang jadul…)
    Bagus banget jepretannya… 🙂

     
    • incekrajo

      November 22, 2009 at 10:45 am

      terima kasih nih mas,,,
      masih harus banyak belajar lagi sayanya mas…
      kamera itu cuma alat saja..
      tetap “man behind the gun”
      begitu kata orang2..

       
  4. bri

    November 23, 2009 at 8:16 am

    salaam pagiii met pagiiii
    salam kenal dari brii sob^^
    ini smuaa hasil jepretan kamu?
    baguusss..bri suka ini
    ajaariinn dunks^^..bri tinggal di bekasi
    kamu???

     
    • incekrajo

      November 23, 2009 at 10:37 am

      wah..kayaknya saya yang harus bljar sama bri…
      karya2 bri maknus bgt lah…
      incek di bandung bri…
      maen2 ke bandung ye..

       
  5. alrisblog

    Desember 13, 2009 at 3:27 am

    Ass ww,
    salam kenal, incekrajo. Fotonyo mantap, buek foto surang?
    salam (ALRIS)

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:54 pm

      yo da…mancubo-cubo mambuek karya surang,
      mokasi banyak da….
      (namo uda mirip namo blakang awak ARLIS)

       
  6. Pramana

    Januari 6, 2010 at 2:19 pm

    wowwww…
    keren…
    mari berbagi ilmu…

     
    • incekrajo

      Januari 28, 2010 at 12:44 pm

      mkasih mas…
      sebisanya akan saya bagi semua yang saya punya…

       
  7. yoriyuliandra

    Mei 2, 2010 at 7:38 am

    Awesome… great photographs
    Btw, I’ve just linked my blog to yours.
    Thanks

    Incekrajo ko apo maksudnyo yo….? *penasaran

     
  8. kang ian dot com

    Februari 28, 2011 at 2:37 pm

    pake kamera tipe apa ni mas..

     
    • alfer

      Februari 28, 2011 at 2:39 pm

      tipe dslr kang ian,

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: