RSS

Oke..!! Mari tatap masa depan.

Beberapa dari temen-temen gw mungkin sudah ada yang di Kanada, Belanda, Qatar, Jepang, China, Inggris, Italia, Prancis, Swedia, Spanyol, Grogol, dan Tegal. Mungkin gak semua dari negara-negara yang gw sebutin di atas ada temen gw disana, dan dua negara terakhir (itu bukan nama negara).

Gw cuma bisa kagum sama mereka yang bisa menggapai mimpi-mimpi mereka. Sementara gw lulus aja belom. Kedengarannya emang menyedihkan sih, tapi emang begitu kenyataannya.

Tapi kesedihan itu bisa hanyut dalam canda tawa temen-temen gw, kayak bugil. Dan gw harus menyadari ketertinggalan gw dibanding mereka. Dan gw harus bisa nemuin jalan hidup gw sendiri.

Masih banyak yang harus gw lewatin sebelum lulus, pertama harus lulus ujian kompre minggu depan. Kedua harus bisa ngerunning TA dulu sebelum dikasih liat progress ke si bos, ketiga seminar kemajuan, abis itu seminar akhir. Semoga jalan gw dimudahkan, Amin.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2011 in Alfer 'bout & stories

 

Setup the light, via Instagram. (ciqibal)

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2011 in Fotografi

 

Setelah sekian lama si kuning pergi.

Gak tau kenapa, setelah si kuning pergi gw merasa ada yang hilang. Gw jadinya gak ada niat buat ngeblog lagi, (sebenernya gak ada hubungannya). Tapi ini semua berubah setelah negara api menyerang. Hahaha.. Maksud gw setelah gw dapet si “putih”.

Gw terkesan jadi agak sedikit (beneran agak sedikit lo..) autis dengan si putih. namanya juga pacar baru, “kalo baru aja dielus-elus, disayang-sayang..coba kalo udah 3 atau 4 bulan, pasti digeletakin aja tuh gak disentuh-sentuh.” itu kata temen gw si Sule. Tapi emang gitu sih, beberapa bulan pertama gw sibuk dengan dia, gw suka liat2 dalemannya. Gw obok-obok dalemannya biar tau sebenernya dalemnya kayak gimana. Sekarang sih udah agak tau dikit-dikit jadinya ya digeletakin aja kyk kata si Sule. Heehhehe…

Mud

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 1, 2011 in Categories

 

Selamat jalan si kuning

Ini bukanlah cerita tentang seorang yang lagi sedih karena harus menekan tombol kloset dan bilang “selamat jalan si kuning” dan setelah itu slluuurrrppphhhh. Ini adalah cerita tentang hp samsung gw yang berwarna kuning. Sekarang ia telah berpindah tangan karena beberapa hari yang lalu gw jual ke seorang cewe di Tangerang. Semoga si cewe itu bisa ngerawat si kuning gw dengan baik.

Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 12, 2011 in Alfer 'bout & stories

 

Tag: ,

Don’t Look at Me

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 9, 2011 in Fotografi

 

Tag: , , ,

Edensor, kota kecil di Inggris

Aku ingin mendaki puncak tantangan, menerjang batu granit kesulitan, menggoda mara bahaya, dan memecahkan misteri dengan sains. Aku ingin menghirup berupa-rupa pengalaman lalu terjun bebas menyelami labirin lika-liku hidup yang ujungnya tak dapat disangka. Aku mendamba kehidupan dengan kemungkinan-kemungkinan yang bereaksi satu sama lain seperti benturan molekul uranium: meletup tak terduga-duga, menyerap, mengikat, mengganda, berkembang, terurai dan berpencar ke arah yang mengejutkan. Aku ingin ke tempat-tempat yang jauh, menjumpai beragam bahasa dan orang-orang asing. Aku ingin berkelana, menemukan arahku dengan membaca bintang gemintang. Aku ingin mengarungi padang dan gurun-gurun, ingin melepuh terbakar matahari, limbung dihantam angin, dan menciut dicengkeram dingin. Aku ingin kehidupan yang menggetarkan, penuh dengan penaklukan. Aku ingin hidup! Ingin merasakan sari pati hidup!

Andrea Hirata

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Juni 8, 2011 in Categories

 

Tumblr : lilghtnadlighting.tumblr.com

Sedikit sibuk dengan UAS dan perkuliahan, gw mencoba untuk bikin mini blog (lightandlighting.tumblr.com) biar kalo mau ngeblog gampang dan mudah. Tapi setelah gw liat-liat lagi, gw memutuskan tumblr buat posting foto-foto aja. Jadinya ya begitu saja. Sedikit pusing nih semaleman begadang untuk hal yang gw rasa gak masuk akal.

Antara harus sedih, senang, cemas, dengki, atau apalah yang gw rasain sekarang. Lebih baik gw tidur aja.

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 25, 2011 in Categories

 
 
%d blogger menyukai ini: