RSS

Weekly Photo Challenge: Round

03 Mei

My friend, Didit, just bougth a new ball called Monta. The ball is specially made for freestyle soccer. That ball was played directly by him when the ball arrived in our house.

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada Mei 3, 2011 inci Fotografi

 

Tag: ,

9 responses to “Weekly Photo Challenge: Round

  1. Orin

    Mei 3, 2011 at 1:49 pm

    Wahh… hebat temenmu itu ya Al, bikin si bola ‘diem’ di kepala kek gitu buat dipoto *takjub*

     
    • alfer

      Mei 3, 2011 at 1:51 pm

      iya teh, dia bisa tahan tuh bola sampe 1 menit. tiap hari dia latihan terus biar bisa gitu. hehe…

       
  2. conspiracyofravens

    Mei 3, 2011 at 3:25 pm

    nice clean shot, good ball skills too!

     
    • alfer

      Mei 3, 2011 at 3:49 pm

      thanks bro

       
  3. yoriyuliandra

    Mei 4, 2011 at 6:46 am

    Nice shot, but why didn’t the guy put some smile in his face. That would be more charming 🙂

     
  4. pelangiituaku

    Mei 9, 2011 at 9:47 pm

    temen-temen, aku lagi ikutan lomba blog, mohon bantuannya untuk membaca dan memberikan komentar ya diblog saya. silakan klik http://pelangiituaku.wordpress.com/2011/05/09/hipnotis-fatamorgana/
    makasih untuk kunjungan dan komentarnya, semoga amal kebaikan dibalas oleh Tuhan. amin 🙂

     
  5. petitevirus

    Mei 10, 2011 at 10:09 pm

    itu si didit dilempar dulu trus ditangkep sama jidat apa gimana??? tampak hebat 😀

     
  6. julie

    Mei 16, 2011 at 9:26 am

    hebat ya, kalo sudah di atas kepala rasanya si bola kayak ada lemnya. Bakat ini tentu bisa dikembangkan demi masa depannya yang cerah.

    salam kenal 😀

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: