RSS

kau kasihku, kan ku ingat slalu…

19 Apr

hari ini, sabtu jam satu siang…aku menyusun barang2ku ke dalam kardus…hari ini aku meninggalkannya yang sudah sejak awal aku bersamanya…sungguh sedih rasanya harus berpisah dengannya…apalagi dia sudah menjadi milik orang lain…

hampir semuanya sudah ku keluarkan dari dalam dirinya…sekarang sebagian besar sudah ada di tempat yang baru..aku sangat tidak ingin berpisah dengannya..sungguh jahat dan tega sekali orang yang memisahkan kami..dimana hati nuranimu????

aku menulis tulisan ini masih berada disisinya…sangat berat rasanya untuk mninggalkannya…banyak kenangan yang kami lalui bersama…kami tertawa bersama-sama, bermain bersama, belajar bersama, pusing bersama, sakit bersama, bahkan kami selalu tidur bersama, tidak sanggup aku membayangkan apa yang akan diperbuat oleh orang lain yang merebutmu dari ku…

gerimis hujan mengantarku ke dalam suasana yang sangat mendalam, aku ingin BERTERIAK!!!, AKU TIDAK INGIN BERPISAH DENGANNYAAAAAAAAAAA!!! tidakkah kalian mengerti???

tapi apalah dayaku, aku hanya orang yang bisa menurut saja…tidak bisa berbuat apa-apa…ditindas, dihukum seenaknya, dan bahkan dicincang habis-habisan…………..

mungkin hanya ini yang bisa aku lakukan sayang, maafkanlah aku ini yang bodoh dan tidak bisa melawan akan pahit dan pedihnya dunia ini…

biarlah hujan deras ini yang membawaku pergi…

aku akan slalu merindukanmu kamarku

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada April 19, 2008 inci Alfer 'bout & stories

 

5 responses to “kau kasihku, kan ku ingat slalu…

  1. catra

    April 19, 2008 at 2:34 pm

    hahahaha, terkecoh (baca:takicuah) wak

     
  2. gama

    April 19, 2008 at 8:48 pm

    wah, segitunya…. tapi emang, aku dulunya sering pindah2 juga sering banget ngerasa melankolis ma kamar. gimana nggak, semua2nya kan di sana. cheer up!

     
  3. Wempi

    April 20, 2008 at 11:05 am

    Kanai usia loh ndak?

     
  4. putry pp purwanti

    April 25, 2008 at 12:01 pm

    ya udah mas..kamarnya..diwariskan aja..
    tapi pas pulang jangan heran aja klo kamarmu tak menggambarkan dirimu lagi..

    kamarku kuwariskan ke adek2ku..pas pulang kamarku jadi banyak ornamen2 berbau pink gitu…apa…itu???

     
  5. nessia manis

    Mei 6, 2008 at 12:04 pm

    DRAMATISIR !!!!

    LEBAYYYYY !!!

    biasa aaaaaaaaaajah dong mas…

    kenapa ga sekalian bunuh diri aja,,,biar yang baca nangis2 bahagia…

    hahahhaha…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: