RSS

Blog baru bukan berarti meninggalkan blog lama

26 Mar

Gak akan gw pungkirin kalo gw orangnya emang moody-an banget, disini dalam hal tulis menulis. Waktu itu (gw lupa entah kapan) gw dapet info kalo bisa bikin blog di kampus. Alhasil gw cari tau lebih lanjut dan akhirnya gw bikin blog baru dengan http://blogs.itb.ac.id/alfernado . Tapi sayang, masih banyak kekurangannya dari blog ini. Kapasitasnya yang kecil tidak memungkinkan untuk uplod gambar atau video, mungkin akan gw taro di album picasa gw aja ato youtube.

Niat awalnya sih gw pengen share ilmu-ilmu yang gw punya walopun masih dikit, baik itu tentang fotografi ataupun tentang oseanografi. Mudah-mudahan niat awal ini tetap konsisten. Dan semoga blog baru gw ini nantinya dapat berguna untuk diri gw sendiri ataupun untuk orang lain.

Alfernado

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Maret 26, 2011 inci Categories

 

4 responses to “Blog baru bukan berarti meninggalkan blog lama

  1. Tutorial SEO

    Maret 27, 2011 at 7:19 pm

    Amin sob ^_^

     
    • alfer

      Maret 28, 2011 at 10:22 am

      terimakasih doanya kang

       
  2. willyafurqan

    April 14, 2011 at 11:28 am

    ma post nyo lai ko kawan?

     
  3. intan

    April 17, 2011 at 9:23 pm

    salam alfernado πŸ˜€
    ditunggu share fotografinya πŸ˜€

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: