RSS

Ulang tahun dirayakan seluruh umat Islam

12 Des

Banyak sebenarnya yang ingin di tulis, jadi bakalan diurut aja sesuai tanggal kejadian dan memperhatikan urgenitasnya. Hahahaha, rutinitas.

27 Nofember 2009, yaitu hari ulang tahun gw yang ke 20. “Selamat berkepala 2 nado…!!!”. Cukup banyak yang memberikan ucapan waktu itu, tapi sayang gak ada yang ngasih kado, saat itu gw berharap bgt ada yang mau ngasih kado terutama kalau kadonya Hp baru. hahaha…(tribute to hp lama yg tinggal kenangan)

Hari yang spesial itu dimulai dengan pagi yang cerah, bersiap-siap untuk melaksanakan sholat id, yang rencanannya di kampus bersama willy, frezy, aid, imus, ncis, dan didit. Tapi entah mengapa willy, frezy, aid, imus, dan ncis berubah pikiran untuk sholat di LIPI sahaja dan akhirnya berlarian menuju Pusdiklat Geologi. Kejadian ini bermula dengan mengantrinya untuk mandi karna dirumah kita kamar mandinya cuma 1, dan gw dapet no urut terakhir setelah didit. Gw dapat firasat buruk. dan akhirnya, setelah gw siap yang ada dirumah cuma gw dan didit. semuanya udah pergi duluan, gw dan didit ngira mereka udah duluan ke kampus dan kita pun nyusul mereka. Dalam perjalanan ke kampus, gw melewati cafe Tizi dimana terdapat banyak orang yang sedang mendengarkan ceramah, oh tidak…itu adalah ceramah idul adha yang berarti mereka udah beres sholatnya. Gw dan Didit pura-pura seperti orang yang telah selesai sholat melewati mereka, naik angkot berenti di boromeus dan segera ke lapangan CC. Di parkiran SR, ada keluarga yang baru saja dateng trus kluar mobil dan mereka langsung berfoto-foto ria. Sepertinya tidak perduli dengan waktu sholat yang sudah mepet ini. Awalnya gw berpikir di kampus sholatnya mulainya lebih lama dibanding di deket rumah, tapi ternyata sama saja. Ceramah idul adha terdengar sampai sekre UKM, langkah gw terhenti dan langsung saja belok ke sekre UKM dan bertemu banyak orang yang juga telat. haahhahaa….

Singkat cerita, di UKM bakal ada acara makan-makan bareng dan gadis2 UKM yang lagi g sholat mempersiapkan segala sesuatunya selagi yg lain sholat bersama-sama dengan orang2 yang telat untuk sholat termasuk gw dan Didit. Ceramah selesai, orang2 pada berdatangan udah gak nahan pengan makan lontong sayur yang dibuat rame2 semalem di kosannya Bitu dan kawan-kawan. Setelah semuanya masuk sekre, tiba-tiba saja gw dituduh menjadi pembawa acara hari itu karna yang punya hajatan (PSDA) belum datang. Ya sudahlah, dengan ilmu yang gw punya tentang MC-MCan dan sedikit lelucon, secara gw lucu, acara dibuka dan intinya kita langsung makan lontong rame2. tapi sayang gak semuanya bisa masuk ke sekre yang sempit ini, sampai2 harus makan di luar pintu dan ada juga yang makan di tangga menuju lantai 2.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan cerita tentang idul adha di kampung masing-masing, ada yang perayaan idul adhanya di Jambi dengan ada cerita menarik tentang suku pedalaman, Ada yang idul adha kebagian rejeki karna di kampungnya ketika idul adha semua orang berdatangan yang katanya kalau datang ke tempat itu sudah sama dengan naik haji (lho??). Ada juga yang cerita bagaimana serunya ikut menguliti hewan kurban.

Setelah itu, gw langsung di serbu sama anak2 ca-UKM untuk wawancara. Yang buat gw terharu, mereka bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat gw. Terima kasih ca-UKM 2009. Semoga kalian bisa seluruhnya menjadi bagian dari keluarga kami (UKM). Tetap semangat untuk PPABnya.

1

 
47 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 12, 2009 inci Alfer 'bout & stories

 

47 responses to “Ulang tahun dirayakan seluruh umat Islam

  1. incekrajo

    Desember 13, 2009 at 12:55 am

    reserved

     
  2. alrisblog

    Desember 13, 2009 at 3:34 am

    Dikampuang awak sumbayang ari rayo agak siang saketek, di jawa ko sumbayang nyo pagi. Beda wakatu pelaksanaan saketek.
    Salamaik ulang tahun, yo.

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:37 pm

      di kampuang awak agak siang lo mah da..
      mokasi banyak da…

       
  3. Kakaakin

    Desember 13, 2009 at 4:37 am

    Hehe… Met ultah aja deh… walopun telat ngucapinnya… 🙂

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:39 pm

      makasih kakaakin…
      saya yg telat mempostingnya…
      hehhe:mrgreen:

       
  4. Uch.uci

    Desember 13, 2009 at 7:08 am

    menguti saketek dih da..

    **secara gw lucu**???

    hah?? 😯
    kata siapa???
    sia yg tapaso ngecek an tu da?? 😆

    hehehe
    damai da nado.. :mrgreen:

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:42 pm

      jujur se lah uci…uci yg partamo ngecekan uda lucu mah…

       
      • Uch.uci

        Desember 14, 2009 at 11:08 pm

        hah?? 🙄 😯

         
      • IncekRajo

        Desember 15, 2009 at 8:23 am

        dek apo uci??

         
        • Uch.uci

          Desember 16, 2009 at 8:11 am

          da nado lucu dicaliak dari ma??
          dari puncak PAU pake pipet teh es?? :mrgreen:
          *canda da nado..
          mari kita berdamaii.. 😀

           
  5. bri

    Desember 13, 2009 at 8:17 am

    met pagii jo..satu fakultas sama willy^^
    oh iaaaa…seruuu deh klo gituuhh
    met ulang tahun jo

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:44 pm

      jadi bri satu fakultas sama willy toh??
      makasi bri

       
      • bri

        Desember 13, 2009 at 6:42 pm

        malam jo…engga justru ituh bri nanya ke jo
        satu kampoes sama willy^^?
        bri dibekasi..hos jo dmana??

         
        • Incekrajo

          Desember 15, 2009 at 5:18 pm

          sore bri..
          satu kampus sama willy tapi gak se fakultas….
          incek di bandung bri…

           
          • bri

            Januari 8, 2010 at 8:57 am

            apa kabar sobat^^..aio dong update lagii..ditunggu low

             
  6. udienroy

    Desember 13, 2009 at 8:56 am

    Salam kenal. Kunjungan balik. Maaf telat nih. Gak apa apa kan? Okey di tunggu posting berikutnya salam

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:46 pm

      makasih mba’…
      salam…
      sering2 maen kesini yah…

       
  7. miss tary

    Desember 13, 2009 at 10:57 am

    pastinya perayaan ulang tahun yang penuh makna ya, sukses dech ya…

     
    • IncekRajo

      Desember 13, 2009 at 12:47 pm

      makasi mba’ tary….

       
  8. ajikinai

    Desember 13, 2009 at 2:48 pm

    wah udah besar dirayain nih..kakakaka
    happy b’day sob… :mrgreen:

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 7:44 am

      perayaannya jg besar..
      heheh
      makasih bro…

       
  9. Blog CasCus

    Desember 13, 2009 at 5:12 pm

    mantep tuh dirayakan seuruh umat islam sedunia

     
  10. alisnaik

    Desember 13, 2009 at 6:41 pm

    selamat pagi, bang Nado

    hahaha.
    telat sholat Ied, sama kacaunya kayak ceritanya bang Willy.
    malaikat udah terlanjur nutup buku absen tuh 😛

    selamat ulang tahun, bro.
    sampe sampe kambing dan sapi mempersebahkan darah mereka sebagai kado ulang tahun untukmu.

    acara Idul Adha-nya meriah juga.
    di tempat saya nggak seheboh itu.

    terima kasih dan mohon maaf 😮

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 8:05 am

      makasih mas alisnaik…
      hehehe

       
  11. bocahbancar

    Desember 13, 2009 at 7:03 pm

    Hhmm…seru nian kegiatan dirimu…
    Salam kenal dulu dari Bocahbancar 🙂

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 8:07 am

      salam kenal juga mas…

       
  12. willy

    Desember 13, 2009 at 10:29 pm

    bilo ba pos ko kawan…
    hhhahahaha..
    udah lama kali cuk..
    :mrgreen:

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 8:08 am

      bialah dang…
      hahaha…
      yg penting tetap rami..

       
  13. bluethunderheart

    Desember 13, 2009 at 11:37 pm

    kunjungan perdana
    salam hangat selalu

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 8:13 am

      salam jg mas blue

       
  14. tukangpoto

    Desember 14, 2009 at 9:04 am

    Foto profilnya keren bang Nado, kayak foto profil sebuah band…hehehe. Salam jepret!

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 8:17 am

      wah..makasih mas tukangpoto
      itu gak sengaja potonya..
      hehehe…
      saya suka blognya mas…
      saya link yah…

       
  15. qnuun

    Desember 14, 2009 at 4:13 pm

    seru yaa !

    anyway , happy b’day .

     
    • IncekRajo

      Desember 15, 2009 at 8:19 am

      terimakasih mas qnuun…

       
  16. Fiya

    Desember 15, 2009 at 8:36 pm

    HEPI BDAY

    mbak kosku ultah na juga tgl 27

    ^^

     
  17. and1k

    Desember 15, 2009 at 9:18 pm

    wah moga moga tahun baru kita ini sebagai umat isalm terus meningkatkan kualitas ibadahnya amin.
    makasih mas atas kunjungan ke gubug saya

     
  18. KangUsup

    Desember 16, 2009 at 2:49 pm

    met milad kawan 🙂

    menarik sekali pengalamannya

    semga lebh baik lagi

    hem

    gadis-gadisnya pada lahap ya makannya, hehehhe

    salam untuk mereka

    ckckckck

     
  19. morishige

    Desember 16, 2009 at 8:51 pm

    ultah y? met ultah dah.. 😀

    btw saya pernah tuh masuk sekre UKM sekali. waktu liburan dari jogja ke bandung. temen saya angkt 06 anak UKM semua rata-rata.. 😀

     
  20. zipoer7

    Desember 20, 2009 at 3:53 am

    Salam Takzim
    Selamat pagi Sahabat

    Mengunjungi sahabat untuk meruak ilmu,
    semoga tetap sehat dihari Minggu.
    Semua postingan adalah ilmu
    Akhirnya dapat setelah lama menunggu

    Salam Takzim Batavusqu

     
  21. dobleh yang malang

    Desember 22, 2009 at 8:05 pm

    semangat semangat lagi y ok
    salam hangat selalu

    p cabar

     
  22. and1k

    Desember 25, 2009 at 5:31 pm

    ma,pir lagi mas cuam mau menjalin tali silaturahmi

     
  23. Fiya

    Januari 1, 2010 at 5:16 am

    hePi Nu year…

    kemanaaaa ajaaa???

     
  24. alisnaik

    Januari 4, 2010 at 9:18 pm

    selamat pagi

    ke mana aja nih bang Incekrajo, masih sibuk UAS kah ??

     
  25. avokadojuice

    Januari 16, 2010 at 5:03 pm

    waaa…tlat2, met ultah iaaaa

     
  26. Kakaakin

    Januari 20, 2010 at 9:45 am

    Lagi sibuk banget ya??

     
  27. iiN

    Januari 24, 2010 at 10:14 am

    pengen deh punya camera yg kerend.. 🙂

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: